Tuesday, July 3, 2012

Bayern Bantah Dekati Pep, Heynckes Aman


/Okky Herman DilagaMantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola (ketiga dari kiri), saat jadi tamu spesial di RCTI, 30 Juni 2012.

MUENCHEN, - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, membantah akan merekrut mantan pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola. Rummenigge menegaskan, "The Bavarian" tetap akan dibesut Jupp Heynckes, setidaknya hingga akhir 2012.

Nasib Heynckes di ujung tanduk setelah Philipp Lahm dkk terpaksa menutup musim 2011-12 dengan tanpa gelar. Bayern seperti menjadi tim spesialis runner-up karena selalu gagal di partai puncak dalam tiga kompetisi yang dilakoni pada musim lalu, yakni di Bundesliga 1, Piala DFB, dan Liga Champions.  

Guardiola yang memutuskan meninggalkan Barcelona pada akhir musim lalu, sempat diisukan bakal menggantikan Heynckes. Namun, saat berbicara dalam jumpa pers memperkenalkan Matthias Sammer sebagai Direktur Olahraga Bayern, Rummenigge menyatakan tidak akan ada pembicaraan soal pelatih sampai Natal nanti.  

"Anda tidak akan mendapatkan jawaban dari kami soal isu ini sebelum Natal. Pep Guardiola? Saya membaca soal isu ini. Namun, tidak ada satu pun dari Bayern telah mengonfirmasi hal ini," beber Rummenigge. (GL)

 

No comments:

Post a Comment