Friday, July 13, 2012

No Ibra, No Party


AFP/GENYA SAVILOVStriker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

MILAN, - Tak ada Zlatan Ibrahimovic, maka tak ada pesta. Rencana pertandingan persahabatan antara AIK Stockhom dan AC Milan di Swedia pun dibatalkan, karena Ibra sudah dijual ke Paris Sasint-Germain.

Milan dan AIK sudah menjadwalkan pertandingan persahabatan di Stadion Rasunda, Stockholm, Swedia. Ini akan menjadi tontonan menarik buat publik Swedia, mengingat Ibra merupakan bintang negeri itu.

Namun, Ibra dan Thiago Silva baru saja dijual ke PSG. Pertandingan itu sendiri dijadwalkan pada 12 Agustus. Pada tanggal itu, kemungkinan Ibra sudah tak bersama Milan lagi dan sudah menjadi bagian dari PSG. Maka, panitia laga persahabatan itu pun membatalkan pertandingan tersebut.

"Ada risiko bahwa banyak orang akan kecewa jika kami tak bisa menjamin bahwa Zlatan akan tampil," kata Mimi Nordling-Petterson, perwakilan dari Tailor Events yang menjadi penyelenggara pertandingan itu, memberi alasan tentang pembatalan tersebut.

Managing Director AIK, Thomas Edselius menambahkan, "Sayangnya, sejumlah faktor eksternal memaksa kami juga harus membuat keputusan untuk tak menggelar pertandingan ini." (FBI)

 

No comments:

Post a Comment