Tuesday, July 17, 2012

Massa Yakin Bertahan di Ferrari

Felipe Massa. (Foto: Reuters)
Felipe Massa. (Foto: Reuters)

MARANELLO – Felipe Massa sangat yakin akan bertahan di Ferrari. Asalkan, pembalap Ferrari terus melanjutkan performa gemilang yang ditorehkannya dalam beberapa lomba terakhir.
 
Usaha kubu Ferrari dalam memperbaiki settingan dan penampilan F2012, ternyata cukup berdampak besar terhadap penampilan Massa. Hasilnya, sang pembalap mendapatkan yang terbaik dalam dua tahun terakhir dengan finis di peringkat empat balapan GP Inggris.
 
Meski Tim Kuda Jingkrak masih belum menentukan masa depan Massa, namun pembalap asal Brasil itu sangat yakin bisa bertahan di tim asal Italia tersebut, dengan syarat terus memperbaiki penampilannya di setiap perlombaan.
 
“Saya rasa jika kami terus bekerja seperti itu dan terus meningkatkan performa mobil, saya melihat tidak ada alasan kenapa saya tidak bisa bertahan di sini,” jelas Massa, sebagaimana dikutip dari Autosport, Selasa (17/7/2012).
 
Pada awal perlombaan F1 2012/2013, Massa memang belum dapat menemukan performa terbaiknya. Praktis, muncul rumor Ferrari akan merekrut Mark Webber untuk menggantikan posisinya pada musim depan. Namun, Massa perlahan mulai menemukan kembali performa terbaiknya.
 
Meski demikian, Ferrari belum menjamin masa depan mantan pembalap Sauber ini. Oleh sebab itu, Massa akan membuktikan kepada tim yang bermarkas di Maranello ini, dirinya pantas untuk dipertahankan oleh Ferrari.
 
“Saya mulai nyaman dan membalap sesuai dengan kesukaan saya. Saya rasa akan ada hasil yang lebih banyak. Kami harus terus bekerja seperti ini, untuk meningkatkan performa setiap perlombaan dan mengubah klasemen buat saya mulai sekarang, hingga akhir musim,” tandasnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment