Saturday, July 7, 2012

Ray Allen Perkuat Skuad Heat

Ray Allen. (Foto: Reuters)
Ray Allen. (Foto: Reuters)

MIAMI – Kekuatan Miami Heat akan semakin tangguh musim depan. Pebasket veteran Ray Allen dipastikan akan memperkuat juara bertahan NBA pada musim depan.
 
Hal ini diumumkan pemilik Heat Micky Arison lewat akun Twitternya. “Ini jam 2:30 pagi waktu London dan saya baru terbangun dengan berita yang bagus. Selamat datang ke keluarga Heat #20,” demikian tulis Arison.
 
Setelah itu, giliran LeBron James yang menyambut kedatangan Allen. “#HeatNation silahkan sambut kedatangan rekan terbaru kami Ray Allen #Wow,” ujar James, lewat akun Twitternya, diberitakan Eurosport, Sabtu (7/7/2012).
 
Kedatangan Allen sebagai pemain bebas transfer sangat menguntungkan Heat. Meski sudah 36 tahun, tapi kemampuannya bisa membantu The Big Three James, Dwyane Wade dan Chris Bosh dalam menghasilkan angka.
 
Allen adalah salah satu pencetak poin terbaik dari tiga angka dan sudah 10 kali bermain di ajang All-Star. Mantan bintang Milwaukee Bucks dan Seatle Supersonics ini, turut membantu Celtics meraih gelar juara pada musim 2008
 
Menurut media lokal, Allen dikabarkan setuju untuk menerima bayaran sebesar USD3 juta per musim untuk menerima tawaran Heat. Tawaran ini jauh lebih rendah bila dibandingkan yang ditawarkan oleh Celtics.
(hmr)

No comments:

Post a Comment