Wednesday, July 18, 2012

AVB Tepergok Bertemu dengan Hulk


Caughtoffside/TwitterPelatih Spurs, Andre Villas-Boas (kanan), tepergok bertemu dengan pemain Porto, Hulk, di sebuah hotel di London, Selasa (17/7/2012) malam, seperti ditayangkan oleh Caughtoffside. Gambar ini diunggah oleh seseorang di akun Twitter-nya dan langsung ramai dibicarakan di dunia maya.

TOTTENHAM, — Kans Hulk untuk berangkat ke Tottenham tampaknya makin mulus. Pelatih baru Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, diketahui menemui pemain Porto, Hulk, di sebuah hotel di London, Selasa (17/7/2012) malam. Namun, mantan Pelatih Porto itu buru-buru menampik ambisi Spurs untuk memboyong pemain yang akan berusia 26 tahun pada tanggal 25 Juli mendatang itu ke White Hart Lane.

"Hulk adalah pemain yang sangat istimewa bagi saya karena kami mencapai tahun yang gemilang di Porto, tetapi kami hanya mengobrol," ungkapnya seperti dilansir ESPN.

Caughtoffside mencatat bahwa foto pertemuan keduanya diunggah oleh seorang tamu hotel ke akun Twitter-nya hingga kemudian beredar cepat di internet. Selain Hulk dan AVB, asisten pelatih kepala Spurs, Steffen Freund, juga tampak dalam gambar itu hingga menguatkan spekulasi bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan biasa.

Selain Spurs, mantan majikan AVB, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, juga berambisi untuk mendatangkan bomber Brasil bernama asli Givanildo Vieira de Souza yang dibanderol Porto dengan nilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun itu. Hulk sendiri mengisyaratkan keinginan untuk mencari tantangan baru.

 

No comments:

Post a Comment