Sunday, July 29, 2012

Napoli Taklukan Leverkusen

NAPOLI, - Napoli kembali meraih hasil positif dalam rangkaian pertandingan pra-musimnya. Setelah mengalahkan Bayern Muenchen, kini Napoli kembali menumbangkan wakil Jerman, Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di Stadion San Paolo, Napoli, Senin (29/7/2012).

Gol Napoli dicetak oleh dua penyerangnya, Marek Hamsik pada menit 27 dan Goran Pandev pada menit ke-51. Sementara gol balasan Leverkusen dicetak oleh Manuel Friedrich pada menit 46.

Gol pertama Napoli berawal dari umpan silang bek sayap mereka Andrea Dossena yang berada di sisi kiri lapangan kepada Lorenzo Insigne yang berhasil mengatasi jebakan off-side Leverkusen, setelah melewati dua pemain bertahan Leverkusen, Insigne mengirim umpan mendatar pada Hamsik yang berhasil dikonversi menjadi gol lewat tendangan volinya. 1-0 untuk Napoli.

Pada menit 38 Goran Pandev mendapat kesempatan emas menambah pundi gol Napoli. Berhadapan dengan kiper Leverkusen, Bernd Leno, ia melepaskan tendangan keras. Leno berhasil menepisnya keluar lapangan.

Beberapa detik sebelum babak pertama berakhir, memanfaatkan tendangan pojok, bek Leverkusen Manuel Friedrich mencetak gol lewat tandukan sundulan terarah. 1-1.

Lima menit babak kedua, gelandang Napoli Dzemaili melakukan percobaan tendangan keras mendatar. Bola hasil tendangan itu berhasil dimentahkan Leno. Goran Pandev menyambut bola dengan sundulan tepat ke arah gawang. Kali ini, Leno gagal mengantisipasinya.

Sementara itu, pada laga uji coba lain, Arsenal bermain imbang 2-2 dengan klub Hongkong, FC Kitchee di Stadion Nasional Hong Kong. Arsenal tertinggal lebih dulu akibat gol lewat Lopez pada menit ke-7 dan Rodriguez pada menit ke-29 dan menyamakan kedudukan berkat gol Theo Walcott dan Thomas Eisfeld pada menit ke-24 dan ke-79.

No comments:

Post a Comment