Friday, July 13, 2012

Menegpora Minta Atlet Indonesia Berjuang

Menegpora Andi Mallarangeng. (Foto: A.Firdaus/Okezone)
Menegpora Andi Mallarangeng. (Foto: A.Firdaus/Okezone)

JAKARTA – Sebanyak 21 atlet akan bertarung membela nama Indonesia di Olimpiade 2012. Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora) Andi Mallarangeng meminta kepada para atlet untuk berjuang habis-habisan demi mengumandangkan lagu Indonesia Raya.
 
Hal ini diungkapkan Andi, dalam acara Pengukungan Kontingen Olimpiade Indonesia di Museum Gajah, Jakarta. Andi sendiri hadir dalam acara itu sebagai inspektur upacara, yang didampingi Ketua Umum KOI Rita Subowo.
 
“Saya meminta kepada para atlet untuk berjuang bersungguh-sungguh, pantang menyerah dalam mempersembahkan yang terbaik, demi mengibarkan bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” tegas Andi, dalam pidatonya.
 
Seperti diketahui, jumlah kontingen Indonesia kali ini memang lebih sedikit dibandingkan dengan atlet yang berlaga di Olimpiade Beijing 2008. Sebelumnya, Merah Putih mengirimkan 24 orang atlet.
 
“Jumlah atlet kita memang tidak sebanyak dengan Negara lain, tapi dengan semangat pantang menyerah, prestasi terbaik pasti bisa kita dapat,” sambung mantan juru bicara kepresidenan tersebut.
 
“Saya mendoakan kepada para atlet supaya mendapatkan medali pada Olimpiade nanti. Selamat jalan dan selamat bertanding kepada kalian semua,” tandasnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment