Saturday, July 28, 2012

Stoner Gagal Pole Gara-gara Traffic

Casey Stoner. (Foto: Reuters)
Casey Stoner. (Foto: Reuters)

LAGUNA SECA – Casey Stoner sangat kecewa gagal mendapatkan pole position di MotoGP Amerika Serikat. Stoner mengatakan traffic (lalu lintas) penuh menggagalkannya untuk menjadi yang terdepan.
 
Stoner mendapatkan saingan ketat dari Jorge Lorenzo pada sesi kualifikasi di Sirkuit Laguna Seca tadi malam. Stoner dan Lorenzo sempat dua kali bergantian mencatatkan waktu tercepat.
 
Namun, ambisi Stoner untuk merebut pole positon harus terhadang penuhnya traffic, keadaan ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Lorenzo, yang mengakhiri dominasi pole position Repsol Honda sejak awal Mei.
 
“Sesi ini sangat mengecewakan sekali. Kami membuat sejumlah progress yang sangat baik dengan ban bertipe keras. Ketika kami mencoba ban lembut, saya tidak mampu maksimal,” ungkap Stoner.
 
“Selalu ada pembalap lain, yang melintas di sekitar atau menghalangi motor di tengah tikungan. Ini lebih dari frustasi, kalau boleh jujur,” sesal pembalap asal Australia itu, dilansir dari Autosport, Minggu (29/7/2012).
 
“Kami sadar dengan kemampuan kami lebih tinggi dari itu dan kami tidak mampu menunjukkannya hari ini. Saya sangat kecewa dengan hasil ini, tapi balapan sesungguhnya baru besok. Kami akan menunjukkan performa kami terbaik kami nanti,” janjinya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment