Tuesday, July 10, 2012

Bos Tech 3 Yamaha Sedih Kehilangan Crutchlow

Cal Crutchlow sangat impresif di musim ini/Getty Images
Cal Crutchlow sangat impresif di musim ini/Getty Images

MUGELLO – Bos Monster Tech 3 Yamaha Herve Poncharal mengaku sedih bila benar-benar harus kehilangan pembalapnya Cal Cruthlow ke Ducati. Crutchlow dilaporkan sudah ditawari Ducati kontrak selama dua tahun.
 
Keputusan apakah tawaran Ducati tersebut diterima atau tidak oleh pembalap Inggris berusia 26 tahun tersebut harus diambil akhir pekan ini di Sirkuit Mugello pada MotoGP Italia.
 
Dengan kesempatan bergabung ke tim pabrikan Yamaha Factory Racing tidak ada, maka Crutchlow harus tetap bersama tim satelit Tech 3 dengan segala keterbatasan finansialnya bila dia menolak tawaran Ducati.
 
Crutchlow jelas enggan bertahan di Tech 3 musim depan. Terbukti, tawaran verbal Poncharal kepada Crutchlow perihal kontrak baru selama dua tahun telah ditolak juara World Superbike tersebut.
 
“Saya memang masih belum kehilangannya tapi saya sangat sedih karena tahun ini dia begitu fantastis. Saya khawatir dan sedih tapi jika dia bisa mendapat uang yang banyak dan didukung penuh tim pabrikan, maka saya mengerti kenapa dia ingin pergi,” kata Poncharal seperti dikutip dari MCN, Rabu (11/7/2012).
 
“Saya tidak bisa melihat alasan kenapa dia akan menolak tawaran Ducati ini. Apalagi prioritas Ducati saat ini adalah merekrutnya,” ujar Poncharal.
(auz)

No comments:

Post a Comment