Sunday, July 15, 2012

Serena Pertahankan Gelar Stanford Classic

Serena Williams. (Foto: Reuters)
Serena Williams. (Foto: Reuters)

STANFORD – Serena Williams kembali berhasil mendapatkan gelar juara. Kali ini, Serena mempertahankan gelar di turnamen Stanford Classic setelah mengalahkan CoCo Vandeweghe 7-5 6-3.
 
Ini merupakan gelar kedua Serena. Sebelumnya, adik kandung Venus Williams itu berhasil menjadi di turnamen Wimbledon untuk kelima kalinya.
 
Meski Serena mengalami jet leg setelah terbang dari London ke California, tapi dia tahu betul cara mengatasi Vandeweghe.
 
Petenis nomor satu wanita ini menggunakan pengalamannya, untuk menghadapi Vandeweghe, yang mengandalkan servis keras. Terbukti Vandeweghe berhasil melakukan 20 kali aces, namun juga membuat 25 kali kesalahan.
 
“Saya bermain cukup baik untuk meraih kemenangan, tapi saya bisa bermain lebih baik lagi dan tampil lebih tangguh. Kendati demikian, masih banyak hal positif dan saya bertarung dan saya tidak pernah menyerah,” jelas Serena.
 
“Saya tidak menampilkan permainan terbaik, tapi mampu selamat dari kekalahan dan itu benar-benar membantu saya sekali,” tandas petenis asal Amerika Serikat ini, seperti diberitakan Eurosport, Senin (16/7/2012).
(hmr)

No comments:

Post a Comment