Monday, July 23, 2012

Bos Ferrari: Alonso Perfect!

Fernando Alonso. (Foto: Getty Images)
Fernando Alonso. (Foto: Getty Images)

HOCKENHEIM - Pembalap Formula One (F1) Fernando Alonso mencatatkan hasil memuaskan pada GP Jerman di Sirkuit Hockenheimring, kemarin. Start di posisi terdepan, ia tak tersentuh dan menjadi pemenang pada perlombaan tersebut.
 
Penampilan gemilang Alonso tersebut mendapat apresiasi tinggi dari prinsipal tim Ferrari, Stefano Domenicali. Menurut pria berusia 47 tahun itu, Alonso tampil luar biasa, tanpa ada cacat sedikit pun.
 
“Itu seperti kualifikasi dengan 67 lap! Saya menyaksikannya dari dinding pit bahwa perlombaan tersebut berlangsung ketat sejak start hingga dikibarkannya bendera finis,” ujar Domenicali, seperti dilansir GPUpdate, Senin (23/7/2012).
 
“Fernando sempurna. Tidak membuat kesalahan, tidak ada keragu-raguan, dan tampil maksimal selama satu setengah jam. Pembalap luar biasa! Tim juga hebat, mengatur segalanya menuju kesempurnaan,” sambungnya.
 
Kendati demikian, Domenicali masih melihat adanya beberapa hal yang perlu ditingkatkan di tubuh tim. Pasalnya, meski Alonso berhasil menjadi pemenang pada GP Jerman, Michael Schumacher dari tim Mercedes menjadi pembalap dengan waktu tercepat dalam satu putaran lap.
 
“Kami tahu bahwa kami tetap memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena tetap saja, kami bukanlah yang tercepat. Kami telah melihat bagaimana segalanya dapat berubah musim ini, maka itu, kami harus tetap berkonsentrasi penuh,” pungkasnya.
(fit)

No comments:

Post a Comment