Sunday, July 8, 2012

Maria Sudah Mulai Siuman

Maria De Villota. (Foto: Reuters)
Maria De Villota. (Foto: Reuters)

CAMBRIDGESHIRE – Kabar baik datang dari Maria de Villota. Pembalap wanita Formula One (F1) ini dikabarkan sudah mulai siuman, dan berbicara dengan keluarganya.
 
Maria mengalami kecelakaan parah di lapangan udara Duxford, Selasa kemarin. Saat itu, mobil yang dikendarai pembalap asal Spanyol tersebut mengenai bagian belakang truk tim Marussia.
 
Marussia mengumumkan, Maria sudah mengalami kemajuan setelah selesai melakukan operasi beberapa waktu kemarin. Bahkan, pembalap 32 tahun itu sudah bisa berbicara dengan keluarganya di rumah sakit.
 
“Kami memiliki berita bagus mengenai Maria. Kami memang selalu mendapatkan kabar bagus setiap hari dan sekarang tingkat obatnya sudah dikurangi. Dia juga sudah mulai berbicara dengan keluarganya,” kata tim principal Marussia, John Booth.
 
Booth juga menambahkan, dia dan timnya merasa tersentuh dengan dukungan pembalap F1 lainnya. Bahkan, Fernando Alonso mempersembahkan pole position di Grand Prix Inggris untuk Maria.
 
“Gerak tubuh Alonso, yang mendedikasikan pole position untuk Maria sangat luar biasa sekali,” lanjut Booth, diberitakan Eurosport, Senin (9/7/2012).
(hmr)

No comments:

Post a Comment