Wednesday, July 4, 2012

Massa Akan Temukan Performa Terbaiknya

Felipe Massa (foto: Getty Images)
Felipe Massa (foto: Getty Images)

MARANELLO - Teknisi dari Felipe Massa yakin bahwa pembalapnya itu semakin dekat pada performa terbaiknya. Selama dua musim ini, tak sekalipun pembalap Brasil tersebut meraih podium.
 
Bahkan pembalap Ferrari itu membuat kejutan saat musim ini dimulai. Dia gagal finis saat balapan Formula One (F1) di Australia. Setelah itu pencapaian terbaiknya hanya bisa menembus posisi enam besar saat balapan di F1GP Monaco lalu.
 
“Sekarang saat di Silverstone, ada sangat sedikit kekurangan dari Felipe untuk kembali. Tapi dia percaya diri dengan mobilnya,” ungkap Rob Smedley, seperti disitat Autosport, Rabu (4/7/2012)
 
“Anda butuh pemikiran untuk pergi dengan cara anda dan di balapan terakhir (F1GP Eropa) kami belum memiliki itu. Pergi ke Kanada, dia membuat sedikit kesalahan di awal, yang bisa mengubah segalanya. Namun di Monaco dia sukses di sirkuit jalanan yang memakan 70 lap itu,” tutupnya.
 
Hingga memasuki delapan balapan musim ini, posisi Massa sangat memperihatinkan. Peraih podium 33 kali ini hanya berada di posisi ke-16 dengan mengais 11 poin, tanpa sekalipun meraih podium.
(fir)

No comments:

Post a Comment