Friday, July 13, 2012

Garuda Plus Kalahkan Pepe-Arbeloa

JAKARTA,  — Tim Garuda Plus sukses mengalahkan Pepe-Arbeloa and Friends dalam laga ekshibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (13/7/2012). Satu-satunya gol kemenangan Garuda Plus disumbangkan Danilo Fernando di babak pertama.

Laga itu sendiri berlangsung dengan tempo lambat. Pepe dan Alvaro Arbeloa yang menjadi bintang tamu spesial langsung dimainkan sejak menit awal pertandingan. Keduanya menempati posisi dua bek tengah Pepe-Arbeloa and Friends.

Namun, keduanya terpaksa ditarik keluar pada pertengahan babak pertama. Hal itu karena Pepe dan Arbeloa terlihat letih akibat baru beberapa jam tiba di Jakarta. Tanpa kedua pemain Real Madrid itu, lini pertahanan Pepe-Arbeloa and Friends melemah. Alhasil, aksi individu Danilo sukses menciptakan satu-satunya gol pada laga tersebut.

Pada awal babak kedua, Arbeloa kembali bermain dengan mengenakan ban kapten. Sementara itu, Pepe baru masuk lagi pada pertengahan babak kedua menggantikan Arbeloa. Uniknya, beberapa menit berselang, Arbeloa urun gelanggang. Ratusan fans di SUGBK pun bersorak senang setelah kedua pemain Real Madrid itu diturun lapangan.

Namun, hingga laga usai, Pepe-Arbeloa and Friends tetap dipaksa menyerah 0-1 dari Garuda Plus.

 

 

No comments:

Post a Comment