Sunday, July 15, 2012

Baru 13 Tahun, Nabay Sudah Dikejar 6 Klub Elite


Daily MailFoday Nabay (kiri) menjadi incaran klub-klub elite Premier League.

- Umurnya baru 13 tahun. Namun, Foday Nabay sudah jadi "idola" klub-klub elite Premier League. Sebut saja, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, juga Aston Villa.

Remaja yang akan berusia 14 tahun pada Agustus mendatang ini ternyata disebut-sebut sebagai pemain muda paling berbakat di Inggris saat ini. Seperti dilansir Sportsmail, Nabay yang terakhir bermain untuk Birmingham City disebutkan siap ditawarkan dengan nilai 65 ribu poundsterling.

MU menjadi klub terakhir yang memberikan konfirmasi turut dalam perburuan pemain kelahiran Sierra Leone itu. "The Red Devils" akan menyampaikan tawaran bagi Nabay untuk bergabung dengan akademi Old Trafford, Selasa (17/7/2012).

Sementara itu, pembicaraan dengan Liverpool dan Arsenal sudah dilakukan, perwakilan Nabay akan bertemu dengan para petinggi Aston Villa, hari ini. Pembicaraan dengan City dan Chelsea belum disebutkan.

Nabay telah memecahkan rekor sebagai pemain klub termuda menggantikan Trevor Francis yang memulai debutnya di usia 16 tahun 139 hari. Dia mencetak 12 gol bagi akademi Birmingham City dan mulai menjadi buruan klub-klub elite Premier League. Masa depannya masih kabur karena belum juga memperbarui kontrak baru.

 

No comments:

Post a Comment