Tuesday, July 31, 2012

Mimpi Aneh Pimsiri Sebelum Raih Perak Olimpiade

Pimsiri Sirikaew (Foto: Getty)
Pimsiri Sirikaew (Foto: Getty)

BANGKOK - Ibu dari Pimsiri Sirikaew, peraih medali pertama Thailand di Olimpiade London 2012, mengaku sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih anaknya.
 
Sang ibu yang bernama Amornat Sirikaew mengaku memiliki nazar sebelum anaknya berangkat ke London. Dia mengungkapkan, dirinya berjanji bila Pimsiri Sirikaew meraih medali, dia akan masuk biara selama sembilan hari. Janji itu akan dia penuhi pada Jumat (3/8/2012).
 
MercuryNews melaporkan, saat Pimsiri Sirikaew tengah bertarung di pertandingan cabang olahraga angkat besi di kelas putri 58 kilogram di London, di tempat lain, di pedesaan tempat Pimsiri dibesarkan, digelar acara nonton bareng.
 
Bahkan, setelah Pimsiri memastikan meraih medali perak, kembang api menyala di desa Pimsiri. Mereka semua yang ikut nonton bareng dengan layar televisi raksasa, larut dalam kebahagiaan akan prestasi membanggakan yang diraih Pimsiri.
 
Kisah lain yang diceritakan sang ibu adalah, sebelum Pimsiri berangkat ke London, lifter putri berusia 22 tahun ini sempat bermimpi aneh. Pimsiri bermimpi putrinya bertemu dengan tiga anak laki-laki bernama, Gold, Silver dan Bronze.
 
Uniknya dalam mimpi tersebut, dua anak laki-laki hanya berdiri diam, tapi seorang anak bernama Silver berlari dan memeluknya. Mimpi itu pun pada akhirnya diartikan bahwa Pimsiri memang berhasil meraih medali perak di Olimpiade.
 
(win)

No comments:

Post a Comment