Tuesday, July 10, 2012

Spies Frustrasi Kembali di Belakang Dovi

Ben Spies (Foto: Reuters)
Ben Spies (Foto: Reuters)

HOHENSTAIN-ERNSTHALLRider Yamaha, Ben Spies mengatakan meyakini dirinya memiliki potensi untuk menghasilkan balapan lebih baik ketimbang Andrea Dovizioso dari Monster Yamaha Tech 3.
 
Selama dua balapan terakhir, di Grand Prix Belanda dan Jerman, Dovi memang finis tepat di depan Spies, hal ini yang membuat rider asal Amerika Serikat itu kecewa dan penasaran.
 
Dalam hal ini, Spies menyalahkan kurangnya grip dari ban Bridgestone, meskipun dia merasa dia memiliki kecepatan yang lebih baik dari Dovizioso pada lap penutup, sayang dia tidak dapat berhasil melewati rider asal Italia tersebut.
 
"Itu adalah balapan yang membuat saya frustrasi, tapi saya kira kami harus senang dengan finis di lima besar. Kami memiliki lebih banyak potensial, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dengan set-up yang kami miliki," ujar Spies, seperti dilansir Crash, Selasa (10/7/2012).
 
“Tapi, kami tidak memiliki grip yang cukup dan akselerasi yang bagus, jadi saya harus berada di belakang Dovi dan Cal sambil menunggu waktu yang tepat untuk menyalip,” bebernya.
 
"Saya bisa melihat Cal mulai tidak sabar dan ingin melewati Dovi, jadi saya berharap dia akan melakukannya yang memungkinkan saya untuk masuk. Saya punya kecepatan yang baik, tapi tidak cukup untuk dalam hal pengereman sehingga saya harus menunggu mereka,” pungkasnya.
 
Pada GP Jerman, Spies finis di posisi keempat, sementara Dovi naik podium dengan finis ketiga. Hal yang sama terjadi di GP Belanda ketika Dovi menyelesaikan balapan dengan berada di urutan ketiga, dan Spies tepat di belakangnya.
 
(win)

No comments:

Post a Comment