Wednesday, July 11, 2012

Howard Batal ke Brooklyn Nets

Dwight Howard. (Foto: Reuters)
Dwight Howard. (Foto: Reuters)

BROOKLYN – Harapan Dwight Howard untuk memperkuat Brooklyn Nets sepertinya tidak akan terjadi. Menurut seorang sumber, Nets membatalkan keinginan untuk merekrut bintang Orlando Magic itu.
 
Seperti diketahui, Howard memang menyatakan sudah tidak betah bermain di Magic. Dia berharap bisa meninggalkan tim itu pada musim ini. Muncul rumor Howard akan hengkang ke Nets pada musim depan.
 
Menurut salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya, Nets memutuskan untuk mengakhiri situasi dengan Howard. Pasalnya, tawaran Nets yang ingin menukar Howard dengan center Brook Lopez dan power forward Kris Humphries ditolak Magic.
 
“Kami memutuskan untuk mengakhirinya. Itu hanya sampai titik di mana kami tidak mencapai kesepakatan dengan Orlando. Mereka memiliki waktu 14 hari untuk melakukan sesuatu dan mereka tidak. Kami harus melupakannya dan kami melakukannya pagi ini,” demikian kata sumber Nets kepada ESPN, Kamis (12/7/2012).
 
Rabu kemarin, manajer umum Billy King bertemu dengan Agen Lopez di Los Angeles. Menurut sumber itu, Nets ingin memberikan kontrak baru kepada Lopez untuk menjadi alat tukar mendapatkan Howard atau terus bertahan tanpanya.
 
Dengan demikian, maka Howard kemungkinan akan hengkang ke Houston Rockets atau Los Angeles Lakers. Kedua tim memang telah menyatakan minat untuk mendatangkan center tangguh itu pada musim depan.
(hmr)

No comments:

Post a Comment