Saturday, July 28, 2012

Luiz: Ocar Bakal Sukses di Chelsea


DaylifeGelandang Chelsea asal Brasil, Oscar dos Santos.

LONDON, - Bek Chelsea, David Luiz, menyambut baik transfer salah satu gelandang asal Brasil, Oscar dos Santos Emboaba Junior. Ia menilai, pemain berusia 20 tahun tersebut akan sukses di Chelsea.

Oscar merupakan pemain keempat yang dibeli Chelsea, setelah Eden Hazard dari Lille, Marko Marin dari Werder Bremen, dan Thorgan Hazard dari RC Lens. Mantan pemain Internacional itu, dikontrak dengan nilai sebesar 26,4 juta poundsterling (sekitar Rp 388 miliar) dengan durasi selama lima tahun.

"Oscar akan beradaptasi dengan cepat, karena dia memiliki banyak teman asal Brasil di Chelsea, yang akan sangat membantunya. Kami akan membantu dia untuk secepat mungkin beradaptasi di London dan Premier League," ucap Luiz.

"Aku berbicara dengannya, sebelum dia menandatangani kontrak, bahwa Chelsea adalah klub hebat, dan ini adalah kesempatannya untuk meningkatkan karier profesionalnya."

"Dia juga adalah pemain yang hebat, dan pribadi yang sederhana, dan sangat menghormati orang di sekitarnya. Aku tahu, dia akan memiliki masa depan bersama kami, tidak hanya di dalam, tetapi juga di luar lapangan," tuturnya.

No comments:

Post a Comment