Sunday, July 22, 2012

Maradona: CR7 Takkan Melebihi Messi


Daylife / APPemain Barcelona, Lionel Messi (kiri), dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dianggap sebagai dua pemain yang selalu bersaing menjadi yang terbaik di dunia.

RIO DE JANEIRO, - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, kembali memanaskan persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dalam sebuah wawancara, Maradona menyebut bila Ronaldo tak akan mampu menyamai pencapaian Messi.

"Cristiano tak bisa menyamai tingkat permainan Lionel. Lionel juga tak perlu menendang lebih keras daripada Ronaldo. Lionel hanya perlu menggiring bola ke gawang lawan dengan bola tetap di kakinya," ujar Maradona.

"Ketika Cristiano memenangi Ballon d'Or, dia mengatakan Lionel tak lebih baik dari urutan kedua. Sekarang, peringkat kedua adalah tempat terbaik yang bisa diraih Cristiano," tambahnya.

Maradona yang selama ini menjadi pembanding Messi, justru merasa senang dengan anggapan tersebut. Kebetulan, keduanya memiliki banyak kesamaan dari faktor fisik. Mereka sama-sama pendek, jago gocek, dan sama-sama istimewa di kaki kirinya.

"Saya merasa bukan sebagai pembanding. Namun demikian, menjadi pembanding Lionel adalah sesuatu yang hebat. Kami berdua berkaki kiri, orang Argentina, dan brilian," tandasnya penuh percaya diri. (GL)

No comments:

Post a Comment