Saturday, July 14, 2012

Clippers Tetap Pertahankan Billups

Chauncey Billups (tengah). Foto: Reuters)
Chauncey Billups (tengah). Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Los Angeles Clippers sadar membutuhkan servis Chauncey Billups. Tak heran, tanpa ragu Clippers memutuskan untuk mempertahnkan poin guard senior tersebut.
 
Seperti diberitakan ESPN, Sabtu (14/7/2012), Clippers memutuskan untuk memberikan kontrak kepada Billups. Hal ini sesuai dengan permintaan pelatih Vinny Del Negro.
 
Pada musim lalu, mantan bintang Detroit Pistons ini tampil cukup gemilang. Dia mampu meghasilkan rata-rata 15 poin per game, 4 assist dan 2.5 rebound dalam 20 pertandingan membela Clippers.
 
Karier Billups di musim lalu terpaksa berhenti lebih cepat. Pemain yang sudah lima kali tampil di pertandingan NBA All-Star ini mengalami cedera tendon Achilles, saat bertanding melawan Orlando Magic.
 
Billups memutuskan untuk tetap bertahan dengan tim dan menjadi asisten Del Negro, ketika Clippers bertarung hingga babak semifinal Wilayah Barat. Sebelumnya, masa depan pemain 35 tahun ini sempat diragukan.
 
Bahkan, manajemen Clippers sempat berniat untuk tidak memperpanjang kontrak Billups pada Desember lalu, beberapa pekan menjelang kasus lockout berakhir.
(hmr)

No comments:

Post a Comment