Sunday, July 8, 2012

Cambiasso: Inter Kelaparan


AFP/GIUSEPPE CACACEGelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso.

MILAN, - Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso mengatakan, timnya sedang lapar gelar setelah musim lalu gagal total. Musim ini, Inter akan kembali mengejar gelar untuk menyembuhkan rasa laparnya.

Para pemain Inter sudah berkumpul kembali dan mulai menjalani latihan fisik di Pinzolo. Menurut Cabiasso, semangat tim sudah mulai terlihat.

"Aku bahagia karena selalu ada yang baru untuk memompa semangat. Mungkin, pramusim menjadi bagian terberat di musim ini, tapi kami siap menghadapinya dengan rasa lapar," kata Cambiasso.

"Aku mengatakan hal ini berkali-kali di musim lalu. Setahun setelahnya, seseorang harus membantu kami untuk belajar dari kesalahan-kesalahan masa lalu dan kembali berjuang lagi. Banyak kemarahan jika Anda tak bisa meraih gelar," tambahnya.

Setelah meraih treble pada 2010, Inter hanya menambah satu gelar FIFA Club World Cup. Musim berikutnya, Inter belepotan dan kesulitan meraih gelar, bahkan seolah makin  tersungkur. Menurut Cambiasso, ini wajar terjadi kepada klub mana pun.

"Tentu, akan sangat menyenangkan terus meraih gelar dalam lima, enam, atau bahkan 30 tahun. Tapi, tak ada tim yang bisa melakukan hal itu. Apa yang kami lakukan adalah sesuatu di luar jangkauan," terangnya.

"Apakah kami tidak menghormati nilai-nilai kemenangan itu? Ya, benar. Tapi, itu normal. Itu juga terjadi dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya. (FBI)

 

No comments:

Post a Comment