Friday, July 6, 2012

Wladimir: Thompson Bak Laba-Laba

Volodymyr Volodymyrovych Klychko (Getty Images)
Volodymyr Volodymyrovych Klychko (Getty Images)

BERN – Sekira 24 jam dari sekarang, Wladimir Klitschko mesti siap menghadang perlawanan Tony Thompson yang mengicar gelar kelas berat versi IBF, WBA dan WBO milik Wladimir. Thompson bukan lawan mudah, apalagi ini akan menjadi pertemuan kedua Wladimir vs Thompson.
 
Tahun 2008 lalu, Dr. Steelhammer – julukan Wladimir, sudah sempat meng-KO Thompson dan mempertahankan gelar IBF, IBO dan WBO-nya. Meski menang KO, Wladimir mengaku sulit untuk mengkanvaskan petinju yang diibaratkannya bagai laba-laba tersebut.
 
Dalam laga tarung di Hamburg pada 2008 silam, Wladimir baru bisa menyungkurkan The Tiger – julukan Thompson, di ronde ke-11, setelah kombinasi Wladimir sukses menetralisir sengatan balik petinju southpaw itu serta membuka celah double cover Thompson.
 
Besok, keduanya akan kembali bersanding di atas ring. Kali ini, pertarungan kedua Wladimir vs Thompson akan digelar di tempat netral, Stade de Suisse Wankdorf, Bern (Swiss).: “Tony Thompsom jelas bukan lawan yang mudah,” terang Wladimir, seperti dilansir Boxing News24, Jumat (6/7/2012).
 
“Saya membandingkannya dengan seekor laba-laba: Berpostur besar, berkepala kecil, lengan panjangnya yang membuatnya sempurna untuk bertinju. Yang jelas, dia akan menjadi lawan yang bakal super-merepotkan,” tandas adik kandung pemegang gelar WBC, Vitali Klitschko tersebut.
(raw)

No comments:

Post a Comment