Friday, June 22, 2012

Yunani Telah Lakukan yang Terbaik


AFPPenyerang Jerman, Miroslav Klose (nomor 11), menyundul bola masuk gawang Yunani, pada laga perempat final Piala Eropa, di Arena Gdansk, Jumat (22/6/2012).

GDANSK, — Yunani telah menampilkan permainan terbaik meskipun akhirnya dipaksa menyerah 2-4 oleh Jerman pada babak perempat final Piala Eropa di Arena Gdansk, Jumat (22/6/2012).

"Pastinya, kami melawan tim luar biasa hari ini. Kami sadar hal itu sejak pertama," jelas bek Yunani, Sokratis Papastathopoulos.

Tim "Negeri Seribu Dewa" tersebut sempat melakukan perlawanan saat Giorgos Samaras mencetak gol balasan pada menit ke-55. Namun, tim besutan Fernando Santos harus mengakui keunggulan "Der Panzer".

Lihatlah selepas jeda, bagaimana gawang Michalis Sifakis diberondong tiga gol lewat aksi Sami Khedira, Miroslav Klose, dan Marco Reus. Gol dari tendangan penalti Dimitris Salpingidis pada menit ke-89 pun akhirnya percuma.

"Aku percaya tim ini adalah salah satu tim terbaik hari ini dan yang terbaik dalam lima tahun terakhir. Tentunya, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan kami mencetak dua gol," jelas Papastathopoulos.

Sementara penyerang Jerman, Marco Reus, memuji semangat juang rekan-rekannya pada pertandingan tadi. "Aku pikir, kami mendominasi pertandingan. Kami harus terus bermain menyerang dan membuat peluang," tuturnya. (UEFA)

No comments:

Post a Comment