Friday, June 8, 2012

Semangat LeBron Diharapkan Menular ke Tim

LeBron James (foto: Reuters)
LeBron James (foto: Reuters)

BOSTON - Asa kembali terbuka, setelah Miami Heat berhasil menyamakan kedudukan di game keenam final play-off Wilayah Timur. Mereka berhasil menaklukan Boston Celtics dengan skor 98-79 di TD Garden. LeBron James sebagai pemain kunci mengaku senang dengan hasil ini.
 
Skor 3-3 mengantarkan kedua klub tersebut pada partai penentuan yang berlangsung jumat (8/6/2012) malam waktu setempat. Kesuksesan Heat tidak terlepas dari permainan memukau LeBron James yang mencetak double-double, 45 poin, 15 rebound dan Dwayne Wade yang mencatatkan 17 poin.
 
“Saya merasa sudah bermain agresif dari pembukaan pertandingan dan para pemain berusaha untuk menemukan permainan juga. Karena sepanjang pertandingan saya di lapangan saya ingin membuat permainan, bermain menyerang, dan bertahan, untuk membantu kemenangan tim,” ujar LeBron, seperti disitat Yahoo Sports, Sabtu (9/6/2012).
 
Pada pertandingan nanti, rekan LeBron, Dwyane Wade berharap, rekannya bisa bermain seperti pada seri keenam lalu. Hingga bisa menularkan semangat pada tim di pertandingan yang berlangsung di kandang sendiri.
 
“Anda harus tetap memberi umpan kepadanya, dia bermain sempurna hingga tak kenal takut dan berharap pertandingan malam ini, dia bisa menular ke para pemain lainnya,” tuntas Dwyane.
(fir)

No comments:

Post a Comment