Friday, June 8, 2012

Sharapova Waspadai Kehebatan Errani

Petra Kvitova.(foto:IST)
Petra Kvitova.(foto:IST)

PARIS – Setelah berhasil menundukkan Petra Kvitova pada semifinal French Open, petenis Rusia Maria Sharapova akan berhadapan dengan petenis Italia, Sara Errani di partai puncak. Menurut Sharapova, Errani merupakan pemain berbahaya dan tidak bisa dianggap enteng.
 
Sharapova, yang baru merebut kembali predikat sebagai petenis No.1 dunia, mengatakan telah mengamati permainan Errani selama ini. Menurutnya, meski Errani hanya menempati peringkat 24 dunia, hal itu tidak menjadi jaminan bahwa ia akan mudah dikalahkan.
 
“Saya pikir, dia telah memenangkan banyak pertandingan di lapangan tanah liat. Dia sangat baik di permukaan ini karena merupakan favoritnya,” ujar Sharapova, seperti dilansir Supersport, Jumat (8/6/2012).
 
“Dia telah berkompetisi dalam dua minggu terakhir dan saya telah menyaksikan banyak pertandingan yang ia lakoni. Saat bertanding, pergerakannya menyulitkan dan membuat Anda harus mengembalikan banyak bola,” sambungnya.
 
Pertarungan sesama petenis berusia 25 tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu (9/6/2012). Laga final Grand Slam kedua di 2012 tersebut dipastikan akan berlansung ketat dan menarik, karena, baik Sharapova maupun Errani tidak ingin kehilangan kesempatan menjadi yang terbaik di turnamen bergengsi itu.
(fit)

No comments:

Post a Comment