Saturday, June 30, 2012

Federer Lolos Susah Payah

Roger Federer (foto: Getty Images)
Roger Federer (foto: Getty Images)

WIMBLEDON – Petenis Swiss Roger Federer akhirnya lolos ke babak keempat di turnamen grand slam Wimbledon 2012. Sayangnya, Federer harus susah payah mengalahkan lawannya asal Prancis Julien Benneteau.
 
Lewat pertarungan lima set, Federer mengawali set pertama dengan buruk. Benneteau mampu mengendalikan jalannya set awal dengan kemenangan 6-4. Bahkan pada set kedua, Federer kembali takluk lewat pertarungan yang sengit, dengan skor 7-6.
 
Lambat laun, Federer menunjukkan kelasnya sebagai salah satu unggulan di Wimbledon ini dengan meraih set ketiga dengan skor 6-2 dan set keempat dengan skor 7-6. Hingga pada set penentuan, juara Wimbledon enam kali ini mengakhirinya dengan kemenangan 6-1.
 
Hasil in sekaligus mengantarkan petenis berpertingkat ketiga dunia ini melaju ke babak keempat dan akan bertemu dengan petenis asal Belanda Xavier Malisse. Sebelumnya Malisse menyingkirkan petenis Spanyol Fernando Verdasco.
 
Sementara itu unggulan teratas Wimbledon, Novak Djokovic juga lolos ke babak keempat. Usai menundukkan petenis Rep.Ceska Radek Stepanek. Pada babak keempat nanti, Djokovic akan berhadapan dengan petenis Serbia Viktor Troicki.
(fir)

No comments:

Post a Comment