Wednesday, June 20, 2012

Schumi Akui Masa Depannya Buram

Michael Schumacher (foto: Getty Images)
Michael Schumacher (foto: Getty Images)

BRACKLEY - Mantan juara dunia Michael Schumacher masih memiliki masa depan yang kurang jelas bersama tim yang dibelanya saat ini Mercedes GP. Sang pembalap pun menegaskan keyakinannya bahwa dia sulit bertahan bersama tim yang berbasis di Brackley ini.
 
Pada musim ini, Schumacher hanya meraih dua poin saja. Untuk itu Mercedes tengah membahas ulang kontraknya, apakah akan mempertahankan pembalap yang sering dipanggil Schumi ini atau melepasnya pada akhir musim ini.
 
“Jika tim tidak menginginkan saya lagi dan saya percaya bahwa semua itu karena faktor kepentingan, kami akan membicarakan lebih lanjut,” ungkap Schumi, seperti disitat Yalla F1, Rabu (20/6/2012).
 
Namun bos Mercedes, Norbert Haug menegaskan bahwa tidak ada tekanan terhadap pembalap veteran tersebut. Namun jika ada hal yang mengarah ke kontrak, maka langkah pertama adalah dia akan membicarakannya dengan Schumi.
 
Sementara itu, Schumi juga menanggapi rumor selama ini dengan sebuah joke. Kabar terakhir menyebutkan bahwa dirinya tengah bersitegang dengan rekan setimnya Nico Rosberg.
 
“Sejak pertengahan 2011 saya setara dengan Nico (Rosberg) dalam membalap dan sekarang ataupun nanti, saya akan lebih baik,” tutup Schumi dengan senyuman.
(fir)

No comments:

Post a Comment