Tuesday, June 5, 2012

Tim Cahill Hijrah ke Timur Tengah?


DaylifeGelandang Everton, Tim Cahill.

LIVERPOOL, - Meski kontraknya akan habis pada 2014, masa depan gelandang Tim Cahill di Everton masih belum jelas. Ternyata, pemain asal Australia itu ingin secepatnya hengkang dari Goodison Park.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik memboyong Cahill. Dan, pemain berusia 32 tahun itu sepertinya lebih tertarik dengan proposal Al Nasr.

"Saya berpengalaman bermain di sana (Timur Tengah). Saya sempat merasakan dan menghirup udara di sana ketika bermain dalam dua piala Asia. Saya juga sering berlibur ke Timur Tengah dan sangat menyukai cuaca dan budayanya," ungkap Cahill.

Namun, mantan pemain Millwall itu belum mau lebih jauh memikirkannya. Maklum saja, Cahill tengah memperkuat Australia dalam putaran kualifikasi PraPiala Dunia 2014.

"Saya telah melakukan banyak perjalanan dan menghormati hal itu. Sekarang ini, saya hanya ingin fokus bersama Socceroos (sebutan timnas Australia) dan kita lihat  saja apa yang terjadi nanti," tutupnya.

 

No comments:

Post a Comment