Sunday, June 24, 2012

Sakit, Glock Absen di Valencia

Timo Glock. (Foto: Getty Images)
Timo Glock. (Foto: Getty Images)

VALENCIA – Timo Glock tidak bisa ikut balapan di ajang Grand Prix Eropa. Tim dokter menyarankan kepada Glock untuk istirahat untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.
 
Pembalap asal Jerman itu mengalami infeksi usus selama ada di Sirkuit Valencia dan memaksanya tidak mengikuti sesi kualifikasi, Sabtu kemarin. Sebenarnya, Glock juga berusaha untuk bisa ikut dan mengembalikan kebugarannya.
 
Namun, setelah melakukan pengecekan pembalap Marussia itu diminta untuk istirahat lebih lama lagi, yang membuatnya tidak bisa balapan di Valencia. Hal ini dikonfirmasi oleh manajemen Marussia.
 
“Selanjutnya untuk masalah medis yang mencegah Timo Glock dari berpartisipasi dalam sesi kualifikasi kemarin ke GP Eropa di Valencia, Tim Marussia F1 dapat mengkonfirmasi bahwa Timo tidak mampu mengikuti lomba hari ini,” demikian pernyataan Marussia.
 
“Kemarin, Glock menerima bimbingan medis kemarin sore dan gejalanya menunjukkan bahwa ia menderita infeksi usus. Dia sudah disaarankan tidak bijaksana baginya untuk ikut balapan dan Glock seharusnya fokus untuk penyembuhan.”
 
“Kini, Glock menghabiskan waktu untuk beristirahat pada sebuah hotel di Valencia dan berada dalam kondisi baik. Hari ini, Glock akan kembali ke rumah,” tutup pernyataan Marussia, dilansir Autosport, Minggu (24/6/2012).
(hmr)

No comments:

Post a Comment