Friday, June 22, 2012

Djokovic: Murray Bisa Menang di Wimbledon

Andy Murray. (Foto: Getty Images)
Andy Murray. (Foto: Getty Images)

LONDON – Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic memuji Andy Murray sebagai petenis yang mampu memenangi turnamen Wimbledon, yang akan berlangsung mulai 25 Juni mendatang. Menurut Djokovic, kegagalan Murray selama ini hanya karena masalah ketidakberuntungan.
 
“Kesempatan Andy selalu besar. Mungkin, media terlalu keras kepadanya karena belum memenangi Grand Slam, tapi, dia adalah pemain berkualitas,” ujar Djokovic, seperti dilansir ESPN, Jumat (22/6/2012).
 
“Dia merupakan permain yang bisa bermain di semua jenis permukaan lapangan. Dia telah tiga kali mencapai semi-final Wimbledon dan dia hanya butuh sedikit keberuntungan saat bermain di pertandingan besar,” sambungnya.
 
Djokovic baru saja mengalahkan Murray dalam pertandingan uji coba jelang Wimbledon. Petenis yang tahun lalu menjuarai Wimbledon itu mengatakan bahwa pertandingan tersebut cukup membantu dirinya.
 
“Apa yang terjadi di sini tidak terlalu menjadi masalah. Kami di sini untuk melakukan sejumlah pertandingan ujicoba sebelum Wimbledon,” ujar Djokovic.
 
“Bermain dengan Andy merupakan hal bagus bagi kami berdua. Bagi saya, itu lebih penting karena saya tidak bermain di turnamen apapun di pekan pembuka jelang musim pertandingan di lapangan permukaan rumput,” pungkasnya.
(fit)

No comments:

Post a Comment