Friday, June 1, 2012

Sharapova Melaju. Radwanska & Ivanovic Kandas

Maria Sharapova. (Foto: Reuters)
Maria Sharapova. (Foto: Reuters)

ROLAND GAROS – Maria Sharapova melanjutkan ambisi meraih gelar juara di French Open. Sharapova lolos ke babak ketiga. Sementara Agnieszka Radwanska dan Ana Ivanovic, harus kandas di babak ketiga.

Sharapova memang meraih prestasi yang cukup sukses di tiga grand slam. Tapi, prestasi terbaik Sharapova di French Open hanya mencapai babak semifinal pada tahun 2007 dan tahun lalu.

Namun, Sharapova terus memperlihatkan penampilan yang menjanjikan dengan menyingkirkan Ayumi Morita 6-1 6-1 dalam sebuah pertandingan yang berlangsung dalam satu jam. Pada babak selanjutnya, Sharapova akan menghadapi Peng Shuai.

“Saya tidak pernah menghadapi dia sebelumnya dan ketika Morita memiliki waktu, dia akan memukul bola dengan baik. Jadi, saya harus memaksanya untuk terus bergerak,” ungkap Sharapova, seperti dilansir CNN, Sabtu (2/5/2012).

“Saya bermain baik, agresif dan bergerak sesuai keinginan saya. Di setiap babak, saya akan menghadapi lawan yang lebih berat lagi dan disitu anda harus meningkatkan level permainan. Itu yang harus saya lakukan di pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Svetlana Kuznetsova membuat sebuah kejutan di French Open. Petenis asal Rusia itu berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah menyingkirkan Radwanska dengan skor 6-1 6-2.

Sedangkan kejutan lainnya adalah, ketika Sara Errani berhasil menyingkirkan Ivanovic di babak ketiga. Lewat sebuah pertandingan sengit, petenis asal Italia itu menang dengan skor 1-6 7-5 6-3.
(hmr)

No comments:

Post a Comment