Wednesday, June 20, 2012

Vidal Girang Kedatangan Isla


Daylife / APPara pemain Udinese sedang merayakan gol yang dicetak timnya. Dari kiri ke kanan: Kwadwo Asamoah, Mauricio Isla, dan Pablo Armero.

TURIN, — Gelandang Juventus asal Cile, Arturo Vidal, kedatangan teman. Rekan senegara Vidal, Mauricio Isla, akan menjadi pemain "I Bianconeri" musim depan.

Isla tinggal menunggu peresmian kepastian hijrahnya dari Udinese menuju Juventus. Pada pekan lalu, pemain berusia 23 tahun tersebut telah menjalani pemeriksaan medis di Turin.

Mengetahui Isla bakal bergabung dengannya di Juventus Stadium, Vidal menyatakan kegembiraannya. Kedua pemain ini memang memiliki hubungan pertemanan yang baik ketika bersama-sama membela Cile.

"Aku bahagia untuk Isla beserta keluarganya. Aku harap keberadaannya bagus untuk Juventus dan bisa membantu klub meraih target di tiap kompetisi," jelas mantan pemain Bayer Leverkusen itu.

"Selalu sulit menjamin tempat tim utama di klub besar Italia. Tetapi, dengan kualitas yang dimiliki Isla, menjadi tantangan bagi pemain lain untuk memperebutkan tempat di skuad inti," sambungnya.

Juventus dan Udinese sepakat dengan kepindahan Isla beserta gelandang Kwadwo Asamoah dengan status kepemilikan bersama. Kabarnya, Juventus harus melepas uang tunai 15 juta euro (sekitar Rp 179 miliar) untuk dua pemain pekerja keras milik "Zebrette" itu.


Sumber: Football Italia

 

No comments:

Post a Comment