Friday, June 29, 2012

Raih Pole Position, Stoner Terkejut

Casey Stoner (foto:Getty Images)
Casey Stoner (foto:Getty Images)

ASSEN - Pembalap Repsol Honda Casey Stoner berhasil meraih pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Belanda 2012. Namun, Stoner mengaku cukup terkejut dengan hasil ini.
 
Padahal pada sesi latihan bebas terakhir yang diguyur hujan, Stoner sempat mengalami kecelakaan. Kejadian itu membuat ragu dia bakal bisa meraih hasil maksimal di sesi kualifikasi.
 
Namun akhirnya, Stoner mampu menunjukkan kelasnya, dengan mengalahkan rival terdekatnya Jorge Lorenzo dalam start lomba nanti. Pembalap Australia itu juga meraih pole position untuk ketiga kalinya sepanjang musim ini.
 
“Pagi ini bahkan kami tidak mendapatkan beberapa lap sebelum akhirnya kami memiliki waktu panjang. Sesuatu yang terbesar dalam karier saya dan tentunya salah satunya yang paling menyakitkan,” ungkap Stoner, seperti disitat Crash, Sabtu (30/6/2012).
 
“Kecelakaan itu benar-benar sangat membuat saya gentar. Saya mengalami keluhan di kepala, leher, pergelangan tangan, lutut, dan bahu. Bahu tidak terlalu buruk, meski di beberapa tikungan sangat menyulitkan,” keluhnya.
(fir)

No comments:

Post a Comment