Sunday, October 14, 2012

Walcott: Rasanya seperti Ditabrak Bus


AFP/GLYN KIRKTheo Walcott (terbaring) merasa kesakitan setelah ditabrak kiper San Marino, Aldo Simoncini (kanan) pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Wembley, Jumat (12/10/2012).

LONDON,  — Tabrakan dengan kiper San Marino, Aldo Simoncini, yang dialami Theo Walcott ternyata begitu keras. Bahkan, menurut pemain sayap Arsenal dan timnas Inggris itu, rasanya seperti ditabrak bus.

Peristiwa itu terjadi saat Inggris menjamu San Marino dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (12/10/2012). Akibat tabrakan itu, dada Walcott sakit, bahkan memengaruhi paru-parunya. Ia pun divonis harus absen selama dua pekan dan tak bisa membela Inggris saat melawan Polandia, Selasa (16/10/2012).

Manajer Inggris, Roy Hodgson, mengaku ngeri melihat Walcott ditabrak Simoncini. "Theo tertabrak dengan sangat keras. Kami berharap itu menyebabkan memar saja," kata Hodgson.

Salah seorang rekan Walcott menuturkan, sang pemain sempat bercerita kepadanya. Menurutnya, Walcott merasa seperti ditabrak bus. "Walcott berharap bisa segera keluar dari rumah sakit. Dia merasa seperti ditabrak bus," kata rekan Walcott yang tak mau disebut namanya kepada The Sun.

Sementara itu, Federasi Sepak Bola Inggris menyatakan, Walcott tak bisa memperkuat Inggris melawan Polandia karena cedera dada. Dia akan segera keluar dari rumah sakit dan ditangani tim medis klub.

 

No comments:

Post a Comment