Saturday, October 6, 2012

Cetak Brace, Ribery Dipuji Heynckes

MUENCHEN, - Bayern Muenchen meraih kemenangan ketujuh secara beruntun di Bundesliga 1 setelah menundukkan Hoffenheim 2-0, Sabtu (6/10/2012). Pemain sayap, Franck Ribery, menjadi pahlawan kemenangan Bayern karena memborong dua gol (brace) kemenangan itu.

Ribery memborong dua gol "Die Roten" pada menit ke-19 dan ke-29. Penampilan cemerlang Ribery mengundang decak kagum dari Pelatih Jupp Heynckes.

"Seluruh pemain bermain pintar dan cerdas. Khusus Ribery, dia tampil luar biasa. Bukan hanya karena dua golnya, dia juga mau turun membantu pertahanan untuk merebut bola," ucap Heynckes dilansir FIFA.com.

"Jika seluruh pemain melakukan tugas seperti yang dilakukan Ribery, maka itu seperti yang saya inginkan," tambah Heynckes.

Sementara Ribery tak terlalu memikirkan brace (dua gol) yang dicetaknya. Terpenting, Ribery berhasil membawa Bayern meraih tiga poin, usai kalah dari BATE Borisov di ajang Liga Champions.

"Ini menjadi kemenangan penting setelah kekalahan kami di laga terakhir. Kami terus berjuang dan memenangi seluruh pertandingan Bundesliga. Tentu itu tak mudah, tapi kami memiliki skuad yang hebat," jelas pemain Perancis itu.

 

No comments:

Post a Comment