Thursday, October 18, 2012

Pato Kembalikan Ketajaman Milan


DaylifePenyerang AC Milan, Alexandre Pato.

MILAN, - Bek AC Milan, Daniele Bonera, mengaku senang dengan kembalinya Alexandre Pato. Dia yakin, striker asal Brasil itu akan membuat lini depan "I Rossoneri" semakin tajam.

Pato tak pernah tampil sejak awal musim ini karena mengalami rangkaian cedera otot. Kini, "si Bebek", julukan Pato, telah pulih dan kemungkinan  besar tampil dalam pertandingan Serie-A melawan Lazio, Sabtu (20/10/2012).

"Yang paling penting adalah kembalinya Pato. Dia pemain besar dan akan menjadi tambahan senjata bagi lini serang kami," kata Bonera kepada Sky Sport Italia.

Pato juga diharapkan bisa meningkatkan performa Milan. Di pentas Serie-A, "Setan Merah Italia" itu terperosok ke peringkat kesebelas atau terpaut 12 poin dari capolista Juventus. Awal musim terburuk Milan dalam 80 tahun terakhir.

Bonera yakin timnya bisa keluar dari krisis. "Tim telah mengalami banyak kemajuan. Kami memiliki beberapa pertandingan bagus. Kami harus membayar beberapa kesalahan yang kami lakukan," tutur Bonera.

Terkait melawan Lazio, Bonera berpendapat, Miroslav Klose akan menjadi ancaman utama bagi timnya. "Hal mudah berbicara mengenai satu pemain. Klose pemain luar biasa. Dia bisa menghadirkan perbedaan. Namun, Lazio juga tim luar biasa," pungkasnya. (SKY)

 

No comments:

Post a Comment