Tuesday, October 23, 2012

Tak Ada Partai Mudah di Eropa


JONATHAN NACKSTRAND / AFPGelandang Juventus, Claudio Marchisio, memperhatikan pertanyaan media dalam konferensi pers, Senin (22/10/2012), jelang pertandingan ketiga penyisihan Grup E melawan Nordsjaelland di Kopenhagen, Denmark.

KOPENHAGEN,  — Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus menghadapi tuan rumah Nordsjaelland, Selasa (23/10/2012) malam waktu Eropa.

"Tak ada laga mudah di Liga Champions. Kami harus selalu berhati-hati. Nordsjaelland adalah tim yang paham bermain sepak bola dengan banyak pemain internasional dalam skuadnya," ucap Marchisio, Senin (22/10/2012).

Juve akan dijamu wakil Denmark asuhan Kasper Hjulman dalam laga matchday ketiga Grup E Liga Champions. Nordsjaelland saat ini belum meraih satu poin pun dalam dua laga yang telah dijalani. Praktis, tim itu berstatus sebagai juru kunci grup, sementara Juventus berada di atasnya, alias peringkat ketiga dengan dua poin.

"Pertandingan itu sangat krusial bagi kami dalam percaturan kompetisi Eropa. Dua kali kami meraih hasil imbang dan sekarang saatnya menang," tandas Marchisio.

Dalam skuad "Si Nyonya Besar" terdapat Nicklas Bendtner yang merupakan striker andalan tim Dinamit, tetapi kini hanya menjadi pemain cadangan Juve.

"Nicklas berlatih dengan baik. Setiap sesi, ia mulai terbiasa dengan bentuk permainan kami," sambung Marchisio.

 

No comments:

Post a Comment