Monday, October 22, 2012

Barbera: Finis Ketujuh, Sesuai Target

Hector Barbera. (Foto: Reuters)
Hector Barbera. (Foto: Reuters)

CASOLE D’ELSA - Pembalap dari tim Pramac, Hector Barbera berkomentar mengenai hasil MotoGP Malaysia kemarin. Menurutnya, ia cukup puas dengan hasil yang didapat pada perlombaan basah tersebut, yaitu finis ketujuh.
 
Barbera merupakan salah satu pembalap beruntung, yang bisa terus melanjutkan lomba. Pasalnya, pada perlombaan yang diakhiri dengan pengibaran red flag tersebut, ada enam pembalap yang terjatuh karena lintasan yang terlampau licin.
 
“Jelas, saya sangat senang, dan itu adalah target saya walaupun saya mengira akan mendapatkannya di lintasan kering. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan sebelumnya saya memang yakin bisa meraih hasil positif,” ujar Barbera, seperti dilansir MotoGP.com, Senin (22/10/2012).
 
“Tapi, kemudian hujan datang dan saya jadi lebih berkonsentrasi, karena tidak memiliki perasaan yang sama terhadap motor Ducati saya, jika berada di lintasan basah. Untungnya, saya kembali percaya diri dan mampu meraih hasil memuaskan,” sambungnya.
 
Barbera kini berada di peringkat 11 klasemen sementara MotoGP dengan raihan 79 poin. Musim depan, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut memang tidak menjadi bagian dari rencana Pramac. Namun, kabarnya ia sudah mendapat beberapa tawaran dari tim CRT. (fit)

No comments:

Post a Comment