Thursday, October 25, 2012

Galliani: Milan Akan Maju Bersama Allegri


www.acmilannews24.comWakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani.

MILAN, — Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengakui timnya tengah berada dalam masa sulit. Namun, menurutnya, hal itu tak membuat manajemen kehilangan kepercayaan kepada Pelatih Massimiliano Allegri.

Milan sudah melakoni delapan pertandingan Serie-A dan duduk di peringkat ke-15 dengan nilai 7. Mereka hanya unggul selisih gol dari Pescara di peringkat ke-18.

Di Liga Champions, Milan berada di peringkat kedua klasemen Grup C dengan nilai 4 dari tiga pertandingan. Pada laga ketiga, mereka kalah 0-1 dari Malaga, Rabu (24/10/2012).

Menurut pemberitaan di Italia, situasi tersebut membuat Milan berpikir mengganti pelatih. Mantan Pelatih Barcelona, Frank Rijkaard, disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Allegri.

"Kami akan terus bersama Allegri. Kami akan maju bersamanya. Presiden (Silvio Berlusconi) dan saya yakin kami pasti maju bersama Allegri. Suporter harus sabar dan mengerti bahwa ini adalah tahun nol untuk Milan," ujar Galliani.

"Kami harus berusaha dan kami akan bangkit dari situasi ini, dengan pelatih ini. Saya mencoba tak bicara terlalu banyak karena saya terus-menerus ditanya soal pelatih, tetapi itu bukan masalah kami."

"Kami tidak bermain buruk (saat melawan Malaga) karena kami terorganisasi dan ketika Philippe Mexes nyaris mencetak gol, saya berpikir saat ini bahwa semuanya tak berjalan sesuai rencana."

"Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter karena mereka fantastis, baik yang di Malaga maupun mereka yang saya temui di jalan. Ultras Curva ada di Milanello pada hari lainnya dan mendukung kami. Tak benar mereka menyampaikan ultimatum," tuturnya.

No comments:

Post a Comment