Saturday, October 6, 2012

Kebingungan Transfer Pemain Dortmund


PATRIK STOLLARZ / AFPDirektur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, saat timnya bertanding melawan Borussia Moenchengladbach pada 29 September 2012.

DORTMUND, - Seorang pemain Amerika Serikat U-17 begitu gembira, ketika mengira ditransfer Borussia Dortmund. Tapi, ternyata tidak.

Adalah Junior Flores. Lelaki 16 tahun itu terpantau bakatnya saat tampil dalam turnamen Nike International Friendlies, tahun lalu.

Tak kurang Paris Saint Germain dan Liverpool memantau talentanya, namun Washington Post melaporkan, Kamis (4/10/2012), Dortmund yang telah bersepajat dengan Flores.

"Kami sangat gembira dengan kesepakatan dengan Dortmund itu. Kami masih tak percaya dengan apa yang telah terjadi," tutur Flores.

Ironisnya, "Die Borussen" buru-buru membantah melalui Direktur Olahraga, Michael Zorc.

"Kami tahu tentang dirinya. Bakatnya sangat menarik hati kami. Namun, belum ada kesepakatan yang dilakukan," ucap Zorc kepada Ruhr Nachrichten.

Kebingungan tak berhenti sampai di situ, ketika Flores masih percaya transfer itu telah terjadi.

"Aku telah bergabung dengan Dortmund dan tak ada yang lebih menyenangkan daripada hal itu," tulis Flores dalam akun Twitternya.

Kabarnya, kesepakatan itu akan berlaku dari Maret 2014, ketika Flores berusia 18 tahun dan diizinkan melangkah ke jenjang profesional.

Flores sendiri merupakan gelandang serang yang tengah menjalani tahun keduanya dalam program Amerika U-17 di Brandenton.

 

No comments:

Post a Comment