Sunday, October 28, 2012

Neville: Liverpool-Everton Senang Bermain Imbang

LIVERPOOL, - Bek Everton, Phil Neville, mengaku senang bisa meraih satu poin saat menahan imbang Liverpool dalam Derbi Merseyside di Goodison Park, Minggu (28/10/2012). Ia menilai, baik Liverpool maupun Everton puas dengan hasil tersebut.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu, Liverpool unggul lebih dulu berkat gol bunuh diri Leighton Baines pada menit ke-14 dan Luis Suarez (20).  "The Toffees" menyamakan kedudukan melalui Leon Osman (22) dan Steven Naismith (35).

"Aku pikir ketika tertinggal 0-2, kami lebih memilih bermain imbang. Tetapi, kami mampu bangkit cukup cepat dan kami merasa mendapatkan momentum itu sebelum jeda," ujar Neville seperti dilansir Skysport.

Di menit-menit akhir pertandingan, sempat terjadi kontroversi ketika wasit menganulir gol Suarez. Belum diketahui penyebab wasit tidak mengesahkan gol tersebut.

Menurut Neville, laga tersebut memang berlangsung dengan cepat. Ia mengaku tidak ingin mempermasalahkan apakah Suarez berada di posisi offside atau tidak sebelum melepaskan tembakan ke gawang Liverpool.

"Ketika nanti pulang, Anda bisa menganalisis apakah itu offside. Kami juga memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Jadi, pada akhirnya mungkin kedua tim senang dengan hasil imbang ini," tukas Neville.

"Kami mungkin seharusnya bisa melewati pertandingan itu sedikit lebih baik. Aku rasa kami membutuhkan kendali di area sisi lapangan. Pertandingan ini berlangsung sangat cepat," tuntasnya.

No comments:

Post a Comment