Friday, October 12, 2012

Nil Ogah Komentari Ancaman Semen Padang


Google ImagePelatih timnas Indonesia, Nil Maizar.

JAKARTA, - Pelatih tim nasional Indonesia, Nil Maizar, menolak berkomentar terkait ancaman Semen Padang yang ingin menarik sembilan pemain dari skuad "Merah Putih". Nil menyatakan, dirinya hanya fokus mempersiapkan Irfan Bachdim dan kawan-kawan untuk Piala AFF 2012.

"Saya tidak ingin berkomentar karena saya belum mendengar rencana tersebut. Saya baru komentar kalau sudah mendengarnya langsung," kata Nil seusai memimpin sesi latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (12/10/2012).

Nil mengaku secara pribadi tak terganggu dengan adanya wacana tersebut. "Normal-normal saja. Pemain juga tetap fokus," kata mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Dalam kesempatan itu, Nil menyatakan ingin fokus mempersiapkan timnya terutama untuk laga uji coba melawan Vietnam pada 16 November. Menurut Nil, timnas masih memiliki banyak kekurangan sehingga mereka latihan maksimal tadi pagi, termasuk latihan aerobik. Oleh karena itu, intensitas latihan diturunkan pada sesi sore.

Setelah beruji coba melawan Vietnam, timnas senior Indonesia akan tampil dalam turnamen Batik Cup pada 19-21 Oktober 2012. Turnamen tersebut diikuti oleh timnas senior, timnas U-23, Divisi Utama All Star Senior, dan Divisi Utama U-23. Batik Cup merupakan ajang persiapan bagi timnas sebelum tampil di Piala AFF 2012 pada 24 November sampai 22 Desember 2012.

No comments:

Post a Comment