Monday, October 8, 2012

Strama: Saya Bukan Siapa-siapa


ALBERTO PIZZOLI / AFPPelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni.

MILAN, — Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni semringah saat Presiden Massimo Moratti menyamakannya dengan Jose Mourinho. Strama merasakan sanjungan itu sebagai sesuatu yang luar biasa.

"Saya sangat bangga dengan apa yang dikatakan Presiden Moratti. Saya hanya bisa tersenyum dibandingkan dengan Mourinho karena saya bukan siapa-siapa. Sedangkan Mourinho telah memenangi banyak gelar," tutur Stramaccioni kepada Radio Anch'io Lo Sport.

Eks pelatih tim yunior AS Roma itu resmi ditunjuk menangani "La Beneamata" pada Maret lalu dengan menggantikan Claudio Ranieri. Saat itu, Strama masih berstatus caretaker. Setelah melihat kinerja pria berusia 36 tahun itu, Moratti mendaulatnya sebagai pelatih permanen Inter.

"Saya beruntung mendapatkan perhatian dari klub sebesar Inter. Pertama, saya melatih tim yunior. Presiden Moratti mengamati sepak terjang tim Primavera Inter, lalu menunjukku sebagai pelatih tim senior," lanjutnya.

"Karena itu, saya bekerja keras setiap hari saat latihan tim dan coba membayar kepercayaan yang telah diberikan. Saya bahagia, tapi tak perlu menjadi besar kepala. Jalan kami masih panjang," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment