Monday, October 29, 2012

Pacar Boateng Lepas Tanggung Jawab


Wenn.comKevin-Prince Boateng (kanan) sedang menikmati liburan musim panas bersama sang kekasih, Melisa Satta, di sebuah pantai di Miami.

MILAN, Hubungan cinta gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, dengan supermodel Italia, Melissa Satta, memang hangat. Namun, Satta enggan dijadikan kambing hitam yang menyebabkan memburuknya penampilan Boateng pada musim ini.

Eks pemain Portsmouth itu memang kerap tampil di bawah performa terbaiknya. Buktinya, pemain tim nasional Ghana itu belum melesakkan satu gol pun.

Berbagai spekulasi retaknya hubungan Boateng dengan Satta merebak. Namun, sang kekasih ternyata membantah dan mengaku masih setia kepada Boateng.

"Tak ada masalah antara diriku dengannya. Aku wanita normal dan dia akan segera kembali menemukan performa terbaiknya. Aku akan terus mendukung dia dan AC Milan," tandas Melissa kepada La Gazzetta dello Sport.

"Aku membaca berita mengenai performa Boateng. Namun, itu semua tak ada hubungannya denganku," tambah mantan pacar Christian Vieri itu.

Satta boleh saja membantah apa yang terjadi pada musim ini tersebut. Namun, ia seperti lupa pernah terang-terangan mengaku menjadi penyebab cedera Boateng pada musim lalu. Kala itu, Satta dengan jujur mengatakan bahwa Boateng mengalami cedera karena terlalu sering berhubungan intim dengannya.

No comments:

Post a Comment