Thursday, October 4, 2012

Pelatih Getafe Dukung Madrid Menang di "El Clasico"

MADRID, - Pelatih Getafe, Luis Garcia Plaza, mendukung Real Madrid mengalahkan Barcelona pada pertandingan "El Clasico" akhir pekan nanti. Harapan yang diutarakan Plaza semata-mata hanya untuk sepak bola Spanyol.

Bukan rahasia lagi jika Barcelona dan Madrid merajai kompetisi di tanah Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Kedigdayaan dua tim itu dinilai mengurangi gereget salah satu liga terbaik dunia tersebut.

"Demi kebaikan kompetisi Spanyol, saya tak ingin melihat Barcelona menang. Hal tersebut bukan karena saya benci Barcelona," tandas Plaza seperti dilansir Football Espana.

Jika harapan Plaza tak terkabul, maka akan ada selisih jarak 11 poin antara Barcelona dan Madrid. Di mata Plaza, perbedaan dua digit angka itu bisa membuat Liga BBVA membosankan.

"Tahun lalu, saya ingin Barcelona menang atas Madrid. Tapi, tahun ini berbeda. Jika tidak, akan ada perbedaan 11 poin antara Barcelona dan Madrid. Hanya ada dua kandidat juara Spanyol. Dengan begitu, perbedaan 11 poin tentu tak bagus," tandas Plaza.

"Dalam setiap pertandingan, Barcelona selalu mendominasi. Tetapi, Madrid mampu memberikan kesulitan pada kunjungan terakhir ke Camp Nou. Saya tak tahu siapa yang akan menang, karena pertandingan akan sangat ketat," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment