Tuesday, October 2, 2012

Karena Ronaldo, Cassano Belum Ingin Pensiun

MILAN, - Penyerang Inter Milan, Antonio Cassano, mengaku masih ingin terus bermain baik untuk klub maupun tim nasional Italia. Sebab, ia tak ingin menjadi gemuk seperti legenda Brasil, Ronaldo. Hal ini diungkapkannya menanggapi rumor bahwa Cassano ingin pensiun dari skuad "Gli Azzurri".

Meskipun sempat absen lama dari dunia sepak bola akibat penyakit jantung yang dideritanya, Cassano mengaku dirinya masih dalam kondisi yang baik untuk bermain. Bahkan, dia menyatakan tidak ingin seperti Ronaldo yang menjadi gemuk ketika memutuskan pensiun dari timnas.

"Aku masih yakin, ketika pensiun bermain sepak bola, aku akan menjadi sangat gemuk (seperti Ronaldo)," kelakar Cassano saat dimintai tanggapannya mengenai rumor tersebut.

"Dalam hal mencetak gol, aku mungkin dalam kondisi terbaik. Tapi, aku masih dapat melakukannya lebih baik. Seberapa banyak? Aku tidak ingin mengatakannya. Aku hanya tahu, bahwa diriku sedang dalam kondisi yang bagus," terangnya lagi.

"Aku sedang melakukan kinerja yang baik. Bagiku, hal terpenting adalah bisa gembira bermain. Di kejuaraan Eropa, aku pernah tidak aktif bermain hampir enam bulan lamanya. Sekarang aku telah berlatih di Pinetina selama dua bulan dan aku merasa sangat baik," tambah Cassano.

Lebih lanjut Cassano mengomentari mengenai derbi "Della Madonnina" melawan mantan klubnya, AC Milan, akhir pekan ini. "Derbi ini adalah pertandingan yang berbeda. Anda tidak dapat memprediksi hasilnya, dan tidak ada yang difavoritkan. Kami akan tampil penuh dalam laga itu," kata Cassano.

"Apakah Inter lebih kuat (daripada Milan)? Kita akan lihat di akhir musim siapa yang lebih baik menyelesaikannya. Tetapi, karena aku bermain untuk Inter, maka normal jika aku melihat Nerazzurri tim yang lebih baik," tutupnya.

 

No comments:

Post a Comment