Monday, October 15, 2012

Benzema Pilih Lawan Ramos daripada Pique


AFPPenyerang Real Madrid dan timnas Perancis, Karim Benzema.

MADRID,  — Striker Perancis dari klub Real Madrid, Karim Benzema, memilih melawan rekan seklubnya, Sergio Ramos, daripada bek Barcelona, Gerard Pique. Sebab, ia lebih mengenal Ramos daripada Pique.

Benzema akan membela Perancis saat menghadapi Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Vicente Calderon, Selasa (16/10/2012). Spanyol sudah kehilangan Pique dan Carles Puyol yang masih cedera. Karena itu, Spanyol akan mengandalkan Ramos di belakang. Namun, Ramos sebenarnya juga sedang memiliki masalah otot.

"Ada beberapa pesan. Orang yang banyak kubicarakan adalah Ramos. Sebab, dia adalah rekanku. Aku lebih suka melawannya daripada harus melawan Pique dan Puyol. Sebab, aku mengenalnya (Ramos) dengan lebih baik," ungkap Benzema.

"Spanyol merupakan tim terbaik dunia. Aku bermain di klub yang memiliki banyak pemain internasional, Spanyol, dan tahu kualitas mereka. Meski begitu, bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Ini (mengalahkan Spanyol) bukanlah misi yang tak mungkin. Ini 11 orang melawan 11 orang," ujarnya.

Benzema juga ditanya soal stadion yang akan digunakan. Vicente Calderon adalah kandang Atletico Madrid. "Bermain di Calderon akan berat, baik saat Anda melawan Atletico maupun Spanyol," ungkapnya. (RTR)

 

No comments:

Post a Comment