Wednesday, August 29, 2012

Versus Atletico, Chelsea Lawan Kiper Pinjamannya


m.talksport.co.ukKiper Thibaut Courtois diizinkan Chelsea bermain lebih lama di Atletico Madrid.

MADRID, — Kiper asal Belgia, Thibaut Courtois, merasa bahagia bermain untuk Atletico Madrid. Courtois bahkan berjanji ingin membawa "Los Rojiblancos" menaklukkan Chelsea—klub yang meminjamkannya—di Piala Super Eropa 2012, Jumat (31/8/2012) nanti.

Courtois sejatinya adalah pemain Chelsea yang dipinjamkan ke kubu Vicente Calderon, markas Atletico, sejak musim lalu. Kendati demikian, Courtois ingin bersikap profesional dan berusaha keras membantu Atletico meraih trofi.

"Pertandingan melawan Chelsea akan sangat spesial. Chelsea adalah klub pemilikku. Namun, aku kini bermain untuk Atletico dan ingin mengangkat trofi juara," jelas Courtois dilansir AS.

Mantan kiper Racing Genk itu memang pantas berterima kasih kepada "Los Colchoneros". Kepercayaan Atletico kepada Courtois membuat pamornya melesat. Ia disebut-sebut sebagai calon kiper terbaik di Eropa.

"Aku bisa beradaptasi dengan cepat di sini. Awalnya memang sulit. Sekarang aku lebih berpengalaman dan lebih baik dalam banyak hal. Gerak refleksku makin bagus," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment