Wednesday, August 29, 2012

Barcelona dan Madrid Kompak Naik Banding


Daylife / APPelatih Barcelona, Tito Vilanova (kiri), saat diusir keluar lapangan pada laga melawan Osasuna di Stadion Reyno de Navarra, Minggu (26/8/2012).

— Barcelona dan Real Madrid mengajukan banding kepada Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) atas hukuman yang diberikan kepada Tito Vilanova dan Fabio Coentrao.

Kejadian yang menyebabkan Vilanova dan Coentrao dihukum tak terjadi pada waktu yang bersamaan. Namun, kedua tim secara kebetulan mengajukan banding pada Rabu (29/8/2012), sebelum "El Clasico" dihelat.

"Barcelona mengajukan banding atas hukuman skorsing dua pertandingan yang diberikan Komisi Disiplin RFEF. Pelatih Tito Vilanova menolak telah melakukan protes pada laga melawan Osasuna," tulis situs resmi klub.

Pernyataan serupa juga dirilis laman resmi "Los Blancos" untuk kasus Coentrao. Bek Real Madrid itu dijatuhi sanksi skors empat pertandingan karena memaki wasit Miguel Angel Perez Lasa pada pertandingan Liga BBVA melawan Getafe, Minggu (26/8/2012). Salah satu pertandingan yang tak boleh diikuti Coentrao adalah leg kedua Piala Super Spanyol melawan Barcelona, di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid mengajukan banding melawan keputusan RFEF yang menghukum Fabio Coentrao sebanyak empat pertandingan," sebut kubu Madrid.

Sumber: AS

No comments:

Post a Comment